Promo:

Promo:

Hati-Hati Penipuan


Pagi ini saya mendapat Telp dari Ibu Rina, yang mengaku dari PT. Ronindo Utama. Beliau menjelaskan, bahwa saya salah satu orang yang beruntung karena terpiih dan berhak atas sebuah bingkisan perabotan dapur, namun dalam hal ini tidak ada penjelasan mngenai isi bingkisan tlebih jelasnya. Saya harus mengambilnya secara langsung di kantor mereka di daerah Tamrin. Mereka memberi batas waktu pengambilan sampai pukul 15.00 sore ini. Dan bingkisan akan hangus jika pengmbilan lebih dari waktu yang ditentukan.

Saya menanyakan lebih lanjut tentang event itu, ada tidak di situs mereka atau di situs Telkomsel karena dia mengatakan mereka bekerja sama dengan Telkomsel untuk pelanggan yang telah berlangganan lebih dari setahun. Namun mereka menolak memberikan situs mereka dan mengatakan bahwa ini adalah kerjasama internal yang sengaja tidak di expose di web [untuk perusahan seperti sebesar Telkomsel mana mungkin event seperti ini tidak di munculkan di situsnya, mulai merasakan ada yang aneh].
Karena curiga atas ketidak wajaran ini, saya coba browse di Internet dan saya menemukan artikel sejenis yang sangat membantu saya. Semoga artikel ini bisa membantu jika kelak ada yang mengalami hal yang sama, sehingga tidak terjebak dan menjadi korban berikutnya dari kasus penipuan yang dilakukan oleh PT Ronindo Utama.
Untuk teman-teman sekalian mohon berhati-hati dengan modus penipuan semacam ini. Waspadalah, waspadalah...

0 Response to "Hati-Hati Penipuan"

Post a Comment